Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet. Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman sekitar sejam yang lalu. Ada sebuah cerita tentang Seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah dasar.

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.”Anak-anak, coba tuliskan tiga kelebihanmu,” Guru itu berkata. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet  Cerita Motivasi |  “Berfokus Pada Kelebihan Diri” Ada sebuah cerita tentang Seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah dasar. “Anak-anak, coba tuliskan tiga kelebihanmu,” Guru itu berkata. Minit demi minit berlalu namun murid-muridnya seakan masih bingung. Dengan setengah berakting, sang guru kemudian bersuara keras: “Ayo, tuliskan cepat …! Kalau tidak, saya robek kertasmu. “Mereka seketika menjadi salah tingkah. Beberapa di Antaranya, memang tampak mulai Mengarang. Salah satu di antara Acha Mengarang Di Atas Kertas, “kadang-kadang nurutin kata ibu. Kadang-kadang bantu ibu. Kadang-kadang nyuapin adik makan “Penuh Rasa penasaran, sang guru tigaIPAdua kepadanya:” Kenapa tulisnya kadang-kadang …?? “Dengan Wajah Penuh keluguan, menyanyikan Bocah hanya berkata:” Emang cuma kadang-kadang, guru pak “Masjid semua anak telah menuliskan kelebihan Dirinya, menyanyikan guru kemudian melanjutkan Arahan-arahan Seterusnya>:” sekarang anak-anak, coba tuliskan tiga kelemahanmu atau hal-hal Yang Buruk dalam dirimu. “Seketika ruangan kelas menjadi gaduh. Anak-anak tampak bersemangat. Salah satu dari mereka angkat tangan dan tigaIPAdua: “Tiga saja, pak guru …??”. “Ya, tiga saja …!!” Jawab pak guru. Anak tadi terus menyambung: “Pak guru, jangankan tiga, Sepuluh juga bisa …!!”. ================ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ “Sahabat KC.CLMdtmt …!!” “Apa pelajaran yang bisa kita NEGO dari cerita Sederhana itu …??” Terkadang kita Sering tidak menyadari apa kelebihan diri kita karena persekitaran dan orang di sekitar kita jauh lebih sering mengkomunikasikan kepada kita kejelekan dan kekurangan kita. Seorang pria Buta yang bernyanyi dengan nada merdu pernah berkata, “Saudaraku, saya memiliki dua mata seperti You. Namun yang ada di depan saya hanyalah kegelapan. Ibu saya mengatakan saya bisa bernyanyi, dan ia memberi saya semangat untuk bernyanyi …!! “Dance Like selalu untuk memfokuskan Penjagaan pada kelebihan kita dan bukan kelemahan kita. Jika kita memiliki kekurangan yang bisa langsung disadari oleh orang banyak, janganlah merasa penjaga. Coba Jelajah diri anda sendiri, karena Sebenar dalam satu hal anda memiliki suatu kelebihan . Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Menyukai Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman
Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.

Berjanjilah … → “Untuk menjadi Begitu Kuat, sehingga tak ada Sesuatu pun yang dapat menggangu kedamaian hati dan pikiranmu …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk berbicara kesihatan, Kebahagiaan, dan kemakmuran kepada setiap orang yang kamu temui …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk membuat semua temanmu merasakan bahwa ada ‘Sesuatu’ dalam diri mereka …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk melihat segala sesuatunya dengan Pikiran yang lebih Terbuka dan membuat Rasa Optimisme-mu menjadi Kenyataan …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk istri hanya tentang hal-hal yang terbaik fasih, bekerja hanya untuk yang terbaik fasih, dan mengharapkan hanya untuk yang terbaik fasih …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk merasa Begitu bergairah dan bersemangat untuk kesuksesan orang lain sama hal-nya seperti merasakan kesuksesan untuk dirimu sendiri …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk melupakan kesalahan masa lalu dan menekankan untuk Meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk selalu tetap merasa Riang dan memberikan senyuman kepada setiap makhluk Vitae yang kamu temui …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk memberikan lebih banyak waktu pada dirimu untuk melakukan peningkatan dalam dirimu sehingga kamu tak memiliki waktu hanya untuk mengkritik orang lain …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk merasakan dirimu terlalu besar untuk keraguan, terlalu mulia untuk merasakan kemarahan, terlalu Kuat untuk merasakan ketakutan, dan terlalu bahagia untuk mengijinkan kehadiran masalah …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk istri hal yang baik tentang dirimu dan memberitahukan fakta ini kepada Dunia, bukan dengan kata-kata yang nyaring tapi dengan perbuatan yang besar dan berarti …!!” ✽ Berjanjilah … → “Untuk Hidup dalam keyakinan bahwa seluruh Dunia ada dalam pihakmu, asalkan kamu jujur ​​pada hal-hal terbaik fasih yang ada dalam dirimu …!!” “✿ __ ✿” semoga bermanfaat “✿ __ ✿” Posting → Dara Puteri Zyibilya Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.

Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.

“Hati ² di WC Umum, Mohon di Perhatikan …!!”

Penghujung ceritanya gw lagi duduk sentiasa en Buang udara besar (bab) di WC Umum disebuah Mall. Tiba ² WC dari sebelah ada orang yg tigaIPAdua: “halo apa kabar bro …??”

Sebenarnya gw engga biasa mengobrol di tandas, tapi akhirnya gw jawab juga: “kabar baik …!”

Eh dia tigaIPAdua lagi: “lagi apa lo …??”. Wah soalan sinting Rasa gw …

Gw jawab aja dengan Aga
k kesal: “yaa ngapain lagilah, sama pastinya ama yang sesungguhnya kerjain sekarang …!!”

Sambil berusaha keras mempercepat bab gw, Eh dia Nanya lagi: “Boleh GW gak maen ketempat sesungguhnya … tapi sesungguhnya jangan kemana ² yah …??!!”

Wah ini SIH udah kelewatan, gw Agak jengkel menjawab: “mau ngapain lu ketempat gw …!!??”

Orang disebelah ngejawab: “GW cuma mau silaturahmi aja …!!”

Tapi karena kuatir terjadi apa ², coba gw mengakhiri pembicaraan yang mulai ngawur ini. Karena itu gw jawab lagi: “Engga lah sekarang gw masih sibuk …!!”

Tak lama, orang yang di sebelah Tandas gw ngomong lagi dengan irama yg Agak kesal:

“Ehh … udah dulu yah, NTAR GW telpon LO LAGI …!! DISEBELAH GW ADA ORANG SARAP YANG selalu NGEJAWAB Cadangan GW BUAT LU …!!”

Nah Lhoo …. Ternyata …..! ??
Gw: “nyelem ke Jamba *”

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet. Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman. Pada suatu hari ada sekumpulan Katak ² kecil yang berlomba ². Objektifnya adalah mencapai Puncak sebuah Menara yang sangat tinggi. Penonton berkumpul mengelilingi Bersama Menara untuk menyaksi … Lihat Selengkapnya. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Pada suatu hari ada sekumpulan Katak ² kecil yang berlomba ². Objektifnya adalah mencapai Puncak sebuah Menara yang sangat tinggi. Penonton berkumpul mengelilingi Bersama Menara untuk menyaksikan perlombaan dan memberikan semangat kepada para peserta. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Perlombaan pun dimulai … Secara jujur: Tak satupun penonton sudah ² PERCAYA bahwa Katak ² kecil akan bisa berhasil mencapai Puncak Menara … Terdengar ada yang berkata: “Oh … jalannya terlalu susahhhhh … Mereka Akan TIDAK BOLEH sampai ke Puncak.” atau: “Tiada Peluang untuk berhasil … Menaranya terlalu tinggi …!!” Katak ² kecil mulai berjatuhan. Satu persatu. Kecuali mereka yang tetap bersemangat menaiki Menara perlahan ² semakin tinggi dan semakin tinggi … Penonton terus bersorak … “terlalu susah …!! Tak seekor pun yang akan berhasil …!!” Lebih banyak lagi Katak kecil yang Lelah dan Menyerah … Tapi ada SATU yang tetap melangkah hingga semakin tinggi dan tinggi dia tak kenal Menyerah cangkem …!! Akhirnya yang lain telah Menyerah untuk menaiki Menara. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Kecuali seekor Katak kecil yang Begitu berusaha keras dan menjadi satu ² nya yang berhasil sampai KE PUNCAK …!! SEMUA Katak kecil yang lain ingin tahu bagaimana Katak ini bisa melakukannya …?? Seekor peserta tigaIPAdua bagaimana cara Katak yang berhasil itu mempunyai kekuatan untuk mencapai Objektif …?? Ternyata …! Katak yang menjadi Pemenang itu pekak …!! ================ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ “Sahabat KC.CLMdtmt …” Moral yang dapat kita NEGO dari cerita ini adalah: “Jangan sekali kali mendengar kata orang lain yang mempunyai kecenderungan negatif ataupun pesimis, Karena mereka akan mengambil sebahagian besar Mimpi kita dan menjauhkannya dari kita, Selalulah Ingatkan kata ² bertuah yang ada, Karena segala Sesuatu yang kita Dengar dan kita baca akan menjejas perilaku kita ..!! ” Karena itu: “Selalu tetap …” POSITIF … “Dan yang terpenting:”!!! Bersikap Pekak Jika ada orang mengatakan bahwa KITA tidak bisa mencapai cita ² kita … “Selalu istri:” Saya BOLEH BUAT INI …!! “”

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet. Alkisah, di sebuah Kerajaan, raja memiliki sebuah batu rubi yang sangat indah. Raja sangat menyayangi, mengaguminya, dan PUAS karena merasa memiliki Sesuatu yang indah dan berharga. Saat … Lihat Selengkapnya
Cerita Motivasi | | “Batu Rubi yang Retak” =] | ¤ Alkisah, di sebuah Kerajaan, raja memiliki sebuah batu rubi yang sangat indah. Raja sangat menyayangi, mengaguminya, dan PUAS karena merasa memiliki Sesuatu yang indah dan berharga. Saat Permaisuri akan melangsungkan ulang tahunnya, raja ingin memberikan Hadiah batu rubi itu kepada istri tercintanya. Tetapi jam itu batu dikeluarkanNya dari tempat penyimpanan, Kemalangan terjadi sehingga batu itu terjatuh dan tergores retak cukup dalam. Raja sangat Kecewa dan bersedih. Dipanggillah para ahli batu-batu berharga untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet. Beberapa ahli Permata telah datang ke pemerintah, tetapi mereka menyatakan tidak sanggup memperbaiki batu berharga tersebut. “Mohon ampun, Baginda. Goresan retak di batu ini tidak mungkin bisa diperbaiki. Kami tidak sanggup mengembalikannya seperti kondisi semula …!!” Kemudian menyanyikan Baginda memutuskan mengadakan Peraduan, mengundang seluruh anggota Permata di negeri itu yang mungkin waktu itu terlewatkan. Tidak lama kemudian datanglah ke Istana Seorang setengah tua berbadan Bongkok dan berbaju lusuh, mengaku sebagai anggota Permata. Melihat penampilannya yang tidak meyakinkan, para prajurit menertawakan dia dan berusaha mengusirnya. Mendengar keributan, menyanyikan raja memerintahkan untuk menghadap. “Ampun Baginda Mendengar kesedihan Baginda karena kerusakan batu rubi kesayangan Baginda, perkenankanlah hamba untuk melihat dan mencoba memperbaikinya …!!” “Baiklah, niat yang baikmu aku kabulkan,” kata beliau sambil memberikan batu tersebut …!! “Setelah melihat dengan seksama, sambil menghela napas, si tamu berkata,” Saya tidak bisa Mengembalikan batu ini seperti saja dilakukan asal maksud semula, tetapi Bílá diperkenankan, saya akan membuat batu rubi retak ini menjadi lebih indah …!! “Meskipun menyanyikan raja meragukan, tetapi karena putus ASA tidak ada yang bisa dilakukan lagi dengan batu rubi itu, raja akhirnya setuju. maka, anggota Permata itupun mulai memotong dan menggosok . Beberapa hari kemudian, dia menghadap raja.

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Dan Ternyata batu Permata rubi yang retak telah dia Pahat menjadi bunga mawar yang sangat indah. Beliau sangat gembira, “Terima kasih rakyatku. Bunga mawar adalah bunga kesukaan Permaisuri, sungguh cocok sebagai Hadiah …!! “Si ahli Permata pun Musabaqah dengan gembira. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Bukan karena Kemurahan Hadiah yang dia terima, tetapi lebih dari itu. Karena dia telah membuat raja yang dicintainya Berbahagia. == ============== ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ ▬ “Sahabat KC.CLMdtmt …” Di tangan Seorang yang ahli, Benda cacat bisa diubah menjadi lebih indah dengan cara Menambah nilai lebih yang diciptakannya. Apalagi mengerjakannya dengan Penuh ketulusan dan perasaan cinta untuk membahagiakan orang lain. “TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA DI DUNIA INI” “Shi Shang Mei Anda Shi Quan Shi Mei Ren De” Admin Kira demikian pula untuk Manusia, tidak ada yang Sempurna, selalu ada kelemahan besar ataupun kecil. tetapi Jika kita memiliki Kesadaran dan Tekad untuk mengubahnya, maka kita bisa mengurangi kelemahan-kelemahan yang ada sekaligus mengembangkan kelebihan-kelebihan yang kita miliki sehingga keahlian dan aksara POSITIF akan terbangun. Dengan menciptanya perubahan-perubahan POSITIF tentu itu merupakan kekuatan pendorong yang akan membawa kita pada Kehidupan yang lebih Sukses dan bernilai …! ” Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.

Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman

“Di Suatu Malam Sejuk Saat tiga ABG ABABIL Begadang”

Setelah Berbual SANA, Berbual sini. Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Ngga tau gimana ceritanya sampe mereka curcol mengenai ceweknya masing ² …

Rama: “Si MieMie Pacar gw norak banget, diajak nonton drama india eeh dia ikut nangis …!!”

Ricky: “! Pacar gw juga Si Dara payah Ram … masa nonton filem Titanic pulangnya terus muntah ² … katanya mabuk laut gitu …”

Kelik: “!! Masih membaiki Pacar elu-elu pade … Nah Pacar gw Si Thya, masa gw Baru Ajak nonton filem biru sekali aja udah bunting …” Hizk … Hizzk … “melendung sekarang tuh perutnya …!!”
Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Kumpulan Cerita | Cinta | Lucu | Motivasi | dan Tempat PENCARIAN Teman  Kemarin Kelik lagi Minum kopi sambil baca akhbar di halaman depan, ketika Tiba ² dipukul dengan piring seng oleh Thya istrinya dan Tepat mengenai kepala botaknya … (-__-) ”

Nggak ada ujan nggak ada angin digituin, … si Kelik marah ² …>: (”

Kelik: “!?? Beliau .. ngapain Mukul-Mukul gw …” > _ <”

Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.Thya: “dasar lu laki ² hidung Belang … DARA siapa yang kamu tulis namanya di Kertas dalam dompetmu . Cerita Sex Ngentot Dewasa | Bintang Porno Indonesia | Video Porno Miyabi | Cara Membuat Blog | Cari Uang Di Internet.